Pages

Pesan Hotel dan Tiket Pesawat

Sunday 14 February 2016

Villa Darajat




Berlibur merupkaan saat yang dinantikan oleh tiap-tiap orang agar bisa isi libur ini dengan keluarga, teman dekat, rekanan kerja yang berguna untuk menyingkirkan rasa capek dan merefreshkan otak sesudah banyak kesibukan yang dilewati.

Apakah berlibur ada faedahnya? Berwisata adalah satu diantara hal yang menarik untuk dikerjakan. Kenapa beberapa orang yang ikhlas keluarkan banyak duit untuk berlibur? Bahkan juga banyak juga yang tidak cuma berwisata didalam negeri, jauh-jauh saja berwisata ke luar negeripun ikhlas bayar mahal. Oleh karena itu, baiknya anda berkunjung ke daerah atau kota anda sendiri terlebih dulu. Sempatkah anda melingkari kota Garut?

Garut adalah satu diantara kabupaten yang terdapat di Jawa Barat dengan mempunyai panorama yang indah, suasanya yang sejuk, damai, hingga bikin pengunjung tertarik. Umumnya yang liburan di Garut bisa pesan penginapan Villa Garut.

 Banyak Villa yang disewakan di garut sekarang ini, pas sekali anda bermalam di Villa dengan panorama serba hijau, angin yang sejuk. Hingga anda bisa Beristirahat di alam bebas di seputar Villa tersebut.

Penginapan Villa Garut mempunyai sarana yang tinggi serta pelayanannya pun sangatlah baik, di antara villa yang ada di Garut adalah, : darajat Villa Sinara Pusaka Darajat darajat, villa itu mempunyai kamar sejumlah 3 buah yang dilengkapi dengan tempat parkir yang luas dan aman serta nyaman. Harga sewa di Villa itu untuk satu malam yakni seputar Mulai dari satu juta lima ratus sampai tiga jutaaan

Untuk info Darajat dan oleh oleh khas garut anda bisa bisa menghubungi no tlpon di 082316518671
atau pin BB dengan pin 5C871BA0

0 comments:

Post a Comment